Welcome New Journey: Australia Awards Indonesia intake 2017

aai-email-congratulations
Alhamdulilah :’)

Email di atas diterima sekitar pukul 12.30, saat jam makan siang, dan dengan rasa tidak percaya berulang kali berusaha mencerna kalimat di atas.

It felt like a dream… comes true!

Di saat yang bersamaan akun line penuh dengan puluhan chat yang masuk, teman-teman seperjuangan ternyata mendapatkan email yang sama. Subhanallah!

Orang pertama yang diberi tahu melalui telpon tentu saja Ibu, dan jujur saya tidak bisa menahan tangis saat menyampaikan berita ini.

Honestly, it’s quite emotional for me. Setelah gagal lpdp 2x, gagal beberapa beasiswa lainnya, dianggap keras kepala oleh banyak orang karena selalu terus ngotot untuk mencoba berbagai macam beasiswa, akhirnya setelah percobaan ketiga mencoba Australia Awards pencarian ini pun mendapatkan jodohnya. :”)

Tapi sesungguhnya ini lah baru awal dari petualangan baru yang menanti. Dan untuk mencapai titik ini tidak terlepas dari kuasa Allah SWT serta bantuan dari mereka yang tidak bisa disebut satu persatu. Mereka yang tidak pernah lelah mensupport, mendoakan, menyediakan waktu-nya untuk berdiskusi, memeriksa essay, latihan interview, mendengarkan kegalauan saya… terimakasih!!!

Allah memberikan saya pengalaman yang sangat berharga. Bagaimana menguji kesungguhan. Pahitnya kegagalan. Manisnya persahabatan di saat sedih. Dan bahagia-nya ketika mendengar kabar ini. Walaupun perjalanan ini sangat berliku dengan drama-nya. But it totally worth it. Alhamdulilah.

And so many people already asked me about how to get this scholarship. I promise I will write about it soon. So thrilled to share all of the information to all of you 🙂

Semoga perjalanan ke depannya lancar-lancar ya… Bismillahirrahmanirrahim

Advertisements

9 thoughts on “Welcome New Journey: Australia Awards Indonesia intake 2017

  1. mba tamiiiiiiii! ikut seneng banget sama keberhasilannya, mba membuktikan kalo semua quote tentang kerja keras dan bangkit dari kegagalan itu benar adanya. Selamat mba! Proud of you! doakan aku cepat nyusul mba dapet beasiswa ke LN juga :3

    • Diaaaan, makasih banyak yaaaaa support dan doa-nya :’) Alhamdulilah, Allah baik banget.. Tetap semangat ya kamu.. Kalau butuh apa-apa, I’m available for you :’) Aaminnn YRA, Insya Allah Dian segera nyusul juga

  2. Halo Tami, first of all Congratulation for becoming an an AAS awardee , saya juga scholarship hunter yg masih hunting untuk saat ini
    boleh ga kalo berkorespondensi? Terima kasih

  3. Hi mba,
    I know its so late but congrats for your scholarship!
    Ini adalah tahun kedua saya nyobain beasiswa, udh entah berapa kali menerima surat pernyataan tidak lulus.
    And I’m thinking about giving up,karena sering diledekin temen” dan org sekitar, dan tentu saja kepercayaan diri yg sudah anjlok (jauh berbeda dr saat pertama kali mendaftar).
    Tapi ibu saya juga selalu bilang,setiap kamu mau give up selalu bilang dlm hati,coba sekali lagi.berulang-ulang!
    Segala sesuatu yang dikerjakan dengan niat yg baik pasti diberikan jalan oleh Gusti Allah.
    Tapi tetap saja,merasakan kegagalan secara berulang-ulang rasanya pahit.Hari ini saya ga sengaja ketemu blog mba,krn besok mau pengumuman seleksi administrasi LPDP.
    Saya seperti dikasi semangat baru mba,untuk terus berusaha ngejar cita-cita saya.
    Semuanya pasti ada jlannya masing-masing dlm mencapai cita”.ada yg dapat jalan lurus & mulus,ada yg dapat jalan yg muter-muter & berbatu.
    Semoga saya bisa segera bisa menyelesaikan perjalanan saya dan sampi ke tujuan.Karena jalannya berat pasti nanti rasanya jauh lebih manis ya mba kalo udh sampe tujuan

    Sukses untuk kedepannya Mba 😁

    • Hi emanuella, salam kenal ya.. hope you’re not giving up yet for everything you’ve face during this scholarship hunter 🙂
      Goodluck yaaa and I wish you will get the best result from lpdp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s