It’s Personal, Not Business

I’m a workaholic. It’s something that I must admit that I love to work, keep myself busy is my desire. Walaupun gue mengaku suka malas-malasan (siapa sih yang enggak?), gue juga menikmati ketika gue sibuk di kantor, pulang malam, atau dengan kegiatan baru gue sekarang, @macmacmia.id.

I’m still working 9 to 5 every Monday to Friday dan kantor baru gue sekarang issue-nya berkaitan erat dengan passion gue. So I’m really grateful because I am in my position right now. Thanks God. Ditambah lagi kesibukannya enggak (atau mungkin belum) segila dulu waktu di kantor lama (yang membuat gue enggak punya kehidupan sama sekali karena kerja lebih dari 10 jam almost everyday, haha no complaint though :D). Fleksibilitas yang gue miliki saat ini gue manfaatkan untuk menekuni passion gue yang lain di bidang makanan.

Macmacmia adalah sisi lain dari gue. The activities are combined from things I love to do: organizing, interaction with other people, shopping, financial plan, food-tasting and of course cooking. And the most activities that I love so much is interaction with other people. Some of them are my friends, but some are strangers. People that from nowhere contact me and willing to order macmacmia. Si bayi kecil berwujud macaroni schottel.

So, doing macmacmia is really personal, not a business. Gue selalu suka berkenalan dengan orang baru, menggali rasa penasaran mereka tentang si bayi kecil ini. Menebak-nebak reaksi mereka saat pertama kali mencicipi macmacmia. Sukur-sukur pada ketagihan sama macmacmia hehehe.

So, from this post I would like to say thanks in a million for all people who trusted macmacmia. Either for their daily snack, atau untuk seserahan lamaran, or anything. Semoga plan-plan gue ke depannya soal macmacmia bisa berjalan. Dan semoga gue lebih terdorong lagi untuk merealisasikan menu baru yang selama ini belum berani gue keluarkan 😀

Leave a Reply

