Casadina Restaurant & Bakery

Last week, I’ve been to the same restaurant twice. Why? Ya namanya juga kalau udah suka susah berpindah ke lain hati πŸ˜€ Haha, restaurant-nya selain tempatnya comfy, makanannya juga enak-enak.

Processed with VSCOcam with m5 preset

Pertama kali datang ke Casadina, gue sama temen-temen gue. Tujuannya emang nyari tempat yang bisa ngobrol lama sambil ngemil. Saat itu order Hot Choc Butterscotch yang rasanya………. well I think I finally found my love.

Hot Choc Butterscotch! Mon Favori ❀

Di kunjungan yang kedua berbekal mini research maka kami pun memesan Murgh Makani Butter Chicken dan Carbonara Pizza (sebenarnya waktu pertama datang udah coba pizza-nya, karena enak jadi pesen lagi). Yang spesialnya tentu aja si Murgh Makani Butter Chicken itu. Kalau keterangan di menu-nya merupakan “Famous Slow Cooked Masala Chicken in Creamy Tomato Gravy”.

Carbonara Pizza
Murgh Makani Butter Chicken

Rasanya? Gue bukan penyuka tomat seperti Aida ataupun masakan India. Tapi gue suka banget sama makanan ini apalagi bumbu-nya. Duh, enak banget *sambil nangis* sayang kurang banyak haha πŸ˜€

Sebenarnya pada saat kami makan disini ada kejadian lucu. Tujuan kami makan malam sebenarnya mau sok-sok romantic dinner. Karena beberapa minggu terakhir Husen sedang sibuk banget bekerja sampai larut malam (demi masa depan kami wkwkw #eh) maka gue pun berencana sok-sok surprise unyu buat dia. Jadi saat reservasi table di telpon, gue bilang sama resepsionisnya untuk menyiapkan kue di piring yang di decorate dengan tulisan “Congratulation for your new job“. Merasa persiapannya sudah matang maka gue pun santai-santai aja. For your information, I am the master of surprise. Bukannya sombong atau apa, tapi biasanya gue enggak pernah gagal dalam membuat surprise buat orang lain. Tanya aja Aida, gue bahkan lebih romantis dibanding pacarnya wkwkw.

Oke, anyway, sampailah kami ke Casadina. Setelah makan, menunggu beberapa menit, 15 menit, kok kue-nya ga dateng-dateng. Gue pun curiga kalau pesenan gue di telpon ga kecatet (atau orangnya lupa). Mana Husen susah banget disuruh ke kamar mandi atau menyingkir sebentar dari gue huhu. Jadi ketika dia ke kamar mandi, gue pun buru-buru panggil Waiter buat siapin kue dengan pesan “ditulis ya mas jangan lupa, saya udah bilang ditelpon”.

Husen pun kembali ke tempat duduk, gue udah senyum-senyum sendiri karena menyangka surprise gue berhasil. Namun, tiba-tiba background music di Casadina berubah menjadi lagu Happy Birthday dan beberapa waiter membawa kue yang dikasih lilin sambil menyanyikan lagu Happy Birthday! HUAHAHAHAHAHA. Muka gue merah saking malu, geli dan macem-macem. Husen? Dia cuman bengong kebingungan. Sampai akhirnya kue dibawa ke meja, dia diselamatin ulang tahun, gue suruh dia tiup lilin, baru deh gue cerita rencana awal gue sebenarnya. Dan dia pun terbawa terbahak-bahak. Aselik!! Ini pertama kali gue buat surprise, gue yang jadi surprise!!!! Hahahahaha *ketawa guling-guling*

Jadi teman-teman, kalau mau cari tempat buat surprise ulang tahun yang niat silahkan ke Casadina. Their staffs are really nice and very helpful. πŸ˜€ Tempatnya juga comfy banget. Kalau duduk di sofa bisa dipastikan akan males untuk bergerak saking enaknya (atau emang kami yang males gerak aja) hihi.

But, thanks Casadina for the experience. πŸ™‚

Casadina Kitchen & Bakery
Apartemen Rasuna, Tower 17,
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

Click to add a blog post for Casadina Kitchen & Bakery on Zomato

2 thoughts on “Casadina Restaurant & Bakery

Leave a Reply

