The One and Her Boyfriend

image

Sebagai anak perempuan yang tulisan tangannya kayak cacing seperti gue, punya laki yang bisa nulis seindah ini bikin gue mikir kalau Tuhan emang adil. Setiap individu dibagi porsi kelebihan dan kekurangannya masing-masing. At least, gue jadi tau bahwa kelebihan cowok gue (dalam hal menulis indah) mampu menutupi kekurangan gue (tulisan tangan kayak cacing). Jadi sekarang kalau gue mau nulis di kartu ucapan udah tahu bisa minta tolong ke siapa hehehe *abis itu digetok Ucen*

Moreover, what I like about him most is he is a passionate person. Terutama soal hobi sepeda dan lari-nya. Gue suka orang yang persistent dan enggak gampang nyerah. I just love to see the fire in his eyes. Mungkin karena hal itu juga lah yang mendorong gue untuk enggak mau “kalah” dari dia. Secara eyke anaknya lumayan kompetitif kan, and he knows how to play ‘competition card’ with me. Bukan hanya itu, watching him very persistent with his hobby reminds me a lot about the fun of doing something that you like. The fun of challenge yourself to be a better version of you.

In my case, hal ini berhubungan soal tulis menulis. Dulu menulis blog adalah bagian yang enggak bisa terpisahkan. Tapi karena satu dan lain hal, gue berhenti menulis. Ada sesuatu yang menahan ide di kepala dan sulit sekali mentransfernya menjadi kata-kata. Sudah lama gue berusaha untuk menemukan keberanian untuk menulis kembali. Menulis dengan bebas tanpa harus takut. Yang Husen lakukan sebenarnya sederhana. He just found my blog and told me that he loves my write. Walaupun pada saat itu kayaknya blog ini masih acakadut. But it means a lot to me.  🙂

For me, he is not only a boyfriend but also a good friend, a rival and perhaps a brother (secara banyak yang bilang kalau Ucen mirip sama gue dan….. Mirip juga sama Bapak gue hahaha. Akhirnya kita bikin jokes kalau jangan-jangan kita saudara kandung xD).

But anyway, I’m glad that we’ve met.
I’m glad that he found me in the crowd. (do you still remember when we first met, right? 🙂 )

Let’s have an amazing journey together, cen.  😉

Leave a Reply

