I Can Take Care of Myself

large

Kemarin gue post picture ini di akun path gue. Beberapa teman gue juga post hal yang sama, beda nya di post beberapa minggu yang lalu. Well, I believe everybody has their own reason. Picture speaks louder than word sometimes (walaupun ini semacam quote gitu yah, xixi). I don’t know their reason, but I have mine. Until one of my friend left a comment on it and say: “U’ll find one, Tam, very very soon (emoticon kiss)”. Then I laugh. What was she thinking? She thought that I need a hero? a man? to protect me? Well sorry dear “I already have one, its my dad. Even though I have my dad (or maybe a partner), it doesn’t mean I can’t take care of myself.” Thank you for your kind attention. 🙂

My reason to posted it because I just want to tell my DAD that I can take care of myself and be my own hero. Tapi gue enggak heran sih, yang namanya Ayah itu akan selalu jadi Ayah. He will do anything to protect his family, especially his daughter. Beruntung sebenarnya punya Ayah macam si papi yang lumayan protektif. Dia udah pernah ngerasain jadi anak dan gue belum pernah jadi orang tua. Gue menghargai pilihan sikap dia terhadap gue. But all I wanted to say is… Its too late, pap.

Ada banyak.. banyaaaak sekali hal yang terjadi tanpa sepengetahuan beliau. I am not a girl who will cry baby to his dad. You are the one who raised me to be brave, right? Dari banyaknya kejadian yang terjadi beberapa tahun terakhir ini mengajarkan gue untuk tidak dependent sama orang lain, terutama laki-laki. Pahit rasanya ketika orang yang sudah kamu percaya dan menjadi bagian terbesar dari hidupmu tiba-tiba berbalik menjadi pribadi yang berbeda, menyerang dan merusak hal yang sudah terbentuk bertahun-tahun: trust. Saat itu orang yang gue pikir bisa menjaga gue ternyata malahan berusaha.. hmm ya intinya kebalikannya, di titik itu gue tahu bahwa hanya diri gue sendiri yang bisa melakukan itu. Kecewa itu rasanya menyakitkan. Emang kampret tuh orang *lempar bom* 😀

But it was a mistake, I admit it.

So that’s why “I can take care of myself” means everything to me. 🙂

2 thoughts on “I Can Take Care of Myself

Leave a Reply

