Advance Imagination

Walaupun gue keliatannya suka nonton Disney atau kartun lainnya, tapi sejujurnya gue juga suka banget film suspense, thriller dan zombie. Ya enggak ada salahnya sih emang kalau suka nonton film kartun kan bukan berarti ga suka film sadis. Anyway, kalau film horror sih gue enggak suka ya. Selain ngagetin, pada dasarnya gue anaknya parnoan. Walaupun sekarang udah enggak sepenakut kayak dulu haha. Tapi kalau dipikir-pikir gue aneh juga ya. Ngeliat orang dibunuh sama serial killer gue enggak takut, tapi lebih takut ngeliat hantu. Dasar manusia!

Speaking about film zombie. Makin kesini film zombie makin banyak diproduksi. Tema apocalypse tetep jadi tema yang menarik. Dan zombie menjadi salah satu teori konspirasi apocalypse di dunia ini. Apalagi beberapa bulan yang lalu sempet ada berita salah satu korban Ebola yang meninggal terus hidup lagi.
Gue sendiri lumayan suka film zombie. Kalau gue bilang zombie itu lucu kedengerannya aneh gak? Yah pokoknya suka-suka gue! Menurut gue mereka lucu dan menggemaskan. Coba liat aja cara jalannya aneh gitu, udah gitu gabisa ngomong. Sayang aja mereka makannya daging manusia.
Salah satu film zombie unyu yang gue suka adalah Warm Bodies. Ini sih emang beneran romantis ya filmnya. Zombie jadi terlihat makin lucu gara-gara film itu.

Saking seringnya nonton film zombie, sekarang gue secara otomatis menghubungkan semua film horor dengan zombie. Minggu kemarin sama Ucen nonton The Pyramid kan. Ada beberapa adegan yang bikin gue sotoy mikir ini film zombie. Wah seru nih. Apalagi ada clue macam manusia-nya kena infeksi dan menyerang orang lain! Zombie!! Tapi setelah dihitung beberapa detik ternyata orangnya mati beneran dan gajadi zombie. Hiks. Ternyata ini cuman film horor pada umumnya. Mana zombie gueee~~ Imajinasi gue terlalu jauh dibandingkan produsernya. Haha.

Salah satu film sadis yang mengecewakan adalah The Purge Anarchy. Setelah resmi penasaran karena trailernya yang keren banget. Sayang filmnya kurang dark. Mungkin kalau dipegang sama Mo Brothers bakal lain ceritanya. Dari segi cerita oke tapi nanggung gitu realisasinya. Sebenernya kenapa gue jadi agak kecewa nonton film ini karena sebelumnya nonton Rurouni Kenshin Kyoto Inferno. Haha yaiyalah! Jadi kerasa jelek si Purge-nya.

Advertisements

3 thoughts on “Advance Imagination

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s