Eta Naon

Minggu ini dapat komentar dan pertanyaan lucu dari orang di sekitar gue:

“Jangan kerja melulu” -> lucunya komentar ini keluar dari orang yang kerja sama gue bareng tiap hari dan cubicle-nya depan gue. Komentar ini keluar setelah hari Sabtu sore nelpon gue nanya lagi ngapain (dan gue jawab lagi kerja di rumah si boss). Padahal oh padahal orang ini abis dari kantor buat apa…? lembur saudara-saudara. Kemprul. *lempar barbel* :))

“When was the last time you falling in love?” -> setelah hampir setahun satu kantor tapi jaraaaaaang banget ketemu buat ngobrol sama second G, hari ini lagi ada tugas bareng dan as usual ngobrol tukar kabar. Entah kenapa dia nanya hal ini. Mungkin karena sebelumnya gue nanya “when will you propose your girlfriend” and about marriage things.

***

Leave a Reply

