Life lately

So, how are you doin’? Well, a lot of things happened. Such as:

1. Ga lolos seleksi Beasiswa. Its not the end of the world after all. Masih nunggu pengumuman lolos/enggak di kampus yang gue tuju. Dan nunggu pengumuman beasiswa lainnya (around December). And still trying to apply for another scholarship. Banyak jalan untuk S2, baby!

2. 3 sahabat gue berangkat kuliah ke Inggris. Salah satu-nya adalah Aida, sahabat yang udah barengan terus sama gue dari SMP kelas 1 sampe kerja pun satu kantor. Such a big deal.

3. 1 sahabat gue rencananya mau ditempatin di Pati sama kantornya. Cuman bisa komentar “So, everybody’s leaving Jakarta now?”

4. Guilty pleasure saat ini adalah nonton dan baca Game of Thrones. Telat banget sih. But, better late than never. Its very addicted with all the conflict, bloody war and everything. Karakter favorit gue jelas si Tyrion Lannister, the smart guy. I always love smart guy.

5. I eat a lot lately, I gain so much weight these past months. Giliran diet serius dan bisa atur pola makan, gagal ketika harus dinas luar kota dan selalu pergi makan malam sama bos yang hobi makan (dan melarang keras anak buahnya untuk makan sendikit). Also, I cant resist the authentic local food. Indonesia emang surga makanan banget sih ya. Sop Buntut Hotel Borobudur kalah deh sama Sop Buntut di warung makan rumahan di Mataram. Endeus bambang.

6. I just realize, ketika udah umur segini orang tua akan cenderung untuk membicarakan pernikahan dan calon pasangan untuk gue. Which, pacar aja belom punya, gebetan terakhir kandas di jalan (haha, long story). Entah sampai kapan bisa berkelit dengan “Tami mau fokus buat nyari S2 dulu sekarang”.

7. Kerja? Well, masih bertahan di kantor yang sama dengan jobdesc yang berbeda. Masih suka lembur dan pulang malam (atau pagi, sometimes). Kalau masih ada yang bilang kerja di government itu gabut belom pernah ngerasain kerja di kantor gue kali yak. :))

8. Speaking about being busy. Tadi abis ketemu temen-temen kuliah dan cerita-cerita soal kerjaan yang sibuk dan social life yang berkurang. Kalau diperhatiin hampir semua circle gue emang lagi masuk fase sibuk-banget-di-kerjaan-sampe-buat-kumpul-jarang atau sekolah di luar negeri. Kesimpulannya adalah yang namanya temenan itu ga harus bareng-bareng terus. Tapi jaga komunikasi dan tukar kabar itu penting. Untungnya ada social media (path, twitter, facebook) yang bisa terus update kehidupan teman-teman jadinya kita tahu mengenai mereka.

Yep, thats a little highlight about my life. Kalau gue baca post-post gue yang dulu kok galau-galau amat ya haha. Well, no more galau and be more happy rite now.

Leave a Reply

