A Lot Like Love

tumblr_lxcptoJKtu1r9edtko1_500

tumblr_meups52wRF1qmdygoo1_500

Menjalin ‘hubungan’ dengan unexpected strangers, mungkin tema besar yang gue tangkep dari film ini. Hubungan yang gue maksud bukan berarti akhirnya elo bertemu setiap hari. Ya, secara tahun 2005 belom kayak jaman sekarang yang dengan mudahnya menjalin komunikasi dengan seseorang. Namun cukup beberapa tahun sekali bertemu, Oliver dan Emily nampaknya memiliki hubungan yang kuat satu sama lain. Walaupun akhirnya jadi semacam rebound dari satu sama lain haha.

But, I love this movie so much. Dan kalau udah suka sama satu film, gue bisa nonton film ini berulang kali.

Anyway, seharian ini gue ngerasa random banget. Mulai dari bangun tidur dengan perasaan enggak enak. Dan itu sangat mempengaruhi mood gue. Kerjaan juga banyak banget. Padahal ini hari Minggu *nangis*. Tapi ya mau gimana pun juga waktu terus berjalan *tsah*. Luckily, hari Selasa gue akan berangkat ke Bali (for business trip ya bok). Sungguh melegakan dapat pergi meninggalkan Jakarta walaupun sebentar. Yang sayangnya di Bali pun nanti bakal ngadepin bule-bule cranky. Ya at least, ga di Jakarta dulu deh.

Ps: itu foto yang kedua oke juga kalau dijadiin tema pre-wed hahaha #random

One thought on “A Lot Like Love

Leave a Reply

