Paksa

Segala sesuatu yang sifatnya paksaan itu emang gak enak. Apalagi perasaaan. Sebutuh apapun itu tapi kalau terpaksa, hasilnya malah ga sesuai harapan. Ibarat kata, gue malah merasa semakin “kosong”. Maybe, I should learn to be alone again. Bersama orang yg tidak tepat malah terasa makin menyiksa. Gak apa sendiri asal bahagia. Pelan-pelan hati yang hilang juga akan ketemu.

Anyhowww, after a week of holiday (and a week nganggur), tomorrow will start with a lot of mission to do. Akhir Agustus akan tugas ke Bali lagi as usual. Bagi gue, Bali udah jd tempat kerja kedua dan walaupun di Bali ya kerja tetep kerja. But yeay, I should be grateful because masih punya kesibukan seperti ini. 🙂

Adios

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s